Selasa, 05 Agustus 2014

Michael Jordan Kenalkan Moge

Nama Michael Jordan ternyata tidak hanya dikenal di lapangan basket saja. Di dunia balap pun, nama pebasket ini ternyata terukir.

Michael Jordan melalui Michael Jordan Motorsports (MJM) baru-baru ini mengumumkan bahwa bertepatan dengan 25 tahun waralaba Air Jordan, MJM akan memperkenalkan motor besar mereka yakni Silver Edition livery.

Motor berkelir silver ini nantinya akan berlaga di ajang National Guard AMA Pro National Guard American Superbike Championship.

Dan tidak hanya motornya saja yang akan dilabur warna silver, seragam hingga sepatu pembalapnya pun akan pula diwarnai dengan warna silver. Warna yang identik dengan produk Air Jordan.

Khusus untuk sepatu, Air Jordan tidak hanya akan memberikannya untuk para pembalapnya saja. Sebab Air Jordan pun juga akan menjual sepatu seperti Air Jordan Retro 6 Premium dan Jordan 6 Rings Premier untuk umum.

Uniknya di sepatu balap tersebut terukir sebuah tulisan yang cukup unik yakni Saya telah gagal, gagal dan terus gagal. Dan itulah sebabnya saya bisa berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar