Rabu, 20 Agustus 2014

Chevrolet Cruze Pakai Kaca Anti Peluru

PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) yang menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Chevrolet di Indonesia akan menambah fitur keamanan dan kenyamanan istimewa bagi pembeli the all new Chevrolet Cruze yang secara resmi baru akan diluncurkan 15 Maret 2010 mendatang.

Tidak main-main, untuk mobil teranyarnya ini, Chevrolet akan melengkapi Cruze dengan kaca film Perfections security Bullet Resistance yang mampu membiaskan arah peluru dan mampu mengeliminasi bentuk vandalisme di jalan.

Harapannya, penambahan fitur dan pengaplikasian kaca film Perfections security Bullet Resistance ini dapat menambah nilai keamanan dan kenyamanan penumpang Chevrolet Cruze,” ujar Direktur Marketing dan Public Relation PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) Debora Amelia Santoso.

Perfections security film Bullet Resistance seindiri memiliki ketebalan 8 mili dan akan diaplikasikan bersama kaca film solar control dari Perfections yang mempunyai keunggulan menolak panas menembus ruang kabin Chevrolet Cruze hingga 99.0% IR Rejection dan 99.9% UV Control.

Pengaplikasian security film Bullet Resistance beserta solar controlnya itu tentu akan menambah kenyamanan dan keamanan para penumpang Cruze nantinya, namun tidak akan menurunkan visibilitas Chevrolet Cruze. Sehingga pengemudi akan tetap nyaman dan aman mengendara, khususnya di malam hari.

Kelebihan lain, kaca film Perfections jenis solar control dan security film Bullet Resistance yang melekat di Chevrolet Cruze akan membantu suhu di dalam kabin Chevrolet Cruze lebih dingin di siang hari, serta mengoptimalkan efisiensi operasional pendingin (AC), sekaligus berfungsi melindungi kualitas material interior Cruze agar tetap terjaga dengan baik dan mendongkrak penampilan eksterior Cruze menjadi makin elegan dan mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar