Minggu, 10 Agustus 2014

Suzuki Splash, Perpaduan Eropa dan Bollywood

Peluncuran Suzuki Splash memang masih 2 minggu lagi, ada baiknya kita intip dahulu bagaimana kehandalan si Mini MPV Suzuki ini.

Namun sebelum bercerita tentang performa dan pernak-pernik di dalam kabinnya, ada baiknya bila kita nikmati dulu desain ala Eropa yang ada di eksterior Splash yang didatangkan langsung dari negeri Bollywood India.

Splash merupakan mobil berkategori mini wagon alias mini MPV yang awalnya didesain untuk masyarakat daratan benua biru, Eropa.

"Dan untuk membuat mobil ini, para perancangnya harus tinggal di Eropa selama 1 tahun lamanya untuk mengetahui keinginan dan ketertarikan masyarakat Eropa pada sebuah mobil," ujar Deputi General Manager Marketing R-IV Brand I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Johannes Saragih akhir pekan lalu.

Nah karena tadinya dibuat untuk masyarakat Eropa, maka tidak salah bila tampilan eksterior Splash ini merupakan sebuah kelebihan.

Splash tampak sangat stylish dengan garis disain yang meskipun tegas namun juga mampu memberikan nuansa stylist ketika memandangnya.

Apalagi walaupun bertubuh mini, bila disejajarkan dengan mobil-mobil yang bertubuh lebih besar, tinggi Splash ternyata masihlah bisa mengimbangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar