Senin, 25 Agustus 2014

Chevy Cruze, Sedan Termurah di Kelas 1.800 cc

Anda memiliki anggaran sekitar Rp 300 juta dan ingin ada sedan mid-size nongkrong di garasi? Bila ya, mobil sedan terbaru dari General Motors (GM) Chevrolet Cruze pantas jadi kandidat.

"Cruze yang matik Rp 339 juta, sementara manual Rp 309 juta," kata Direktur Marketing dan Public Relation PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) Debora Amelia Santoso, di sela-sela test drive Chevy Cruze, di Jakarta, Senin (8/3/2010).

Dengan harga di posisi itu rasanya Chevy Cruze merupakan yang termurah untuk sedan bermesin 1800cc. Terutama versi matic yang sudah mengadopsi 6 percepatan tiptronic.

Tandingannya Toyota Corolla Altis, untuk transmisi matik 1.800 cc harganya di kisaran Rp 346 juta, sedangkan Honda Civic dibanderol Rp 350 juta.

Ada lima pilihan warna untuk versi transmisi automatik dan manual. Yakni merah, hitam, beige, silver dan abu-abu.

Menurut Debora saat ini ada 10 unit Chevy Cruze yang sudah tiba di Indonesia dari pabriknya di Korea. Rencananya 10 unit itu akan dipajang pada saat launching resmi kepada publik pada 19 Maret mendatang.

Anda sudah tidak sabar ingin menimang Chevy Cruze? Jangan buru-buru hubungi diler GM terdekat.

"Kita baru buka inden setelah launching, saat ini belum. Mungkin konsumen baru akan mendapat mobilnya paling lama 2 bulan ke depan," tambah Deborah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar