Minggu, 20 April 2014

Splash Tak Ganggu Estilo dan Swift

Model mobil anyar Suzuki, Splash, berada di antara segmen Karimun Estilo dan Swift. Ada pendangan bahwa hadirnya mobil ini adalah sebuah kesalahan karena dikhawatirkan akan menggerus pasar Estilo dan Swift.

Tapi ketika hal tersebut di tanyakan ke Deputi General Manager Marketing R-IV Brand I SIS, Johannes Saragih, Johannes pun langsung membantahnya.

"Tidak, Splash tidak akan mengganggu dan malah akan membantu Estilo dan Swift," ujarnya di Denpasar, Bali, Jumat (5/3/2010).

Karena, lanjut Johannes, Splash sesungguhnya adalah jembatan di antara kedua model milik Suzuki itu. Splash akan menjadi alternatif untuk orang-orang yang mengganggap ukuran Estilo terlalu kecil dan harga Swift masih tinggi.

"Nah, Splash adalah jawaban pencarian merekan," cetus Johannes.

Karena itulah Johannes yakin Splash akan sangat cocok untuk para eksekutif muda yang dinamis serta untuk sebuah keluarga kecil.

Splash sendiri adalah mobil teranyar Suzuki di Indonesia yang akan mereka keluarkan pada tanggal 21 Maret mendatang. Mobil ini akan diperkuat oleh mesin berkapasitas 1.2 liter dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mobil yang didatangkan langsung dari India ini dilepas dengan dua pilihan tipe yakni tipe standar berharga Rp 139 juta dan tipe GL dengan banderol Rp 145 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar