Kamis, 10 April 2014

Honda Jazz, Mobil Terbaik Jepang

Honda tengah sumringah. Setelah hatchback Jazz/Fit hybrid menjadi mobil terlaris di Jepang mengalahkan keluarga Toyota Prius, kini Jazz menjadi mobil terbaik di Jepang. harga honda jazz bekas 2014


Honda Jazz hybrid berhasil mengalahkan 9 kandidat Japan Car of The Year 2013-2014 lainnya. Mobil ini terpilih karena dinilai memiliki teknologi terdepan, seperti intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD), fitur, serta mempunyai kelapangan kabin yang superior.

Predikat ini merupakan yang ketiga kali untuk Honda Jazz. Pada periode tahun 2001-2002, Honda Fit generasi pertama berhasil menjadi Japan Car of The Year, diikuti oleh Honda Fit generasi kedua yang berhasil menjadi Japan Car of The Year untuk periode tahun 2007-2008.

Honda Jazz hybrid disokong mesin DOHC i-VTEC 1,5 liter 7 percepatan (Dual Clutch Transmission) dengan internal high-output motor serta IPU (Intelligent Power Unit) yang terdiri dari baterai lithium-ion. Mesin baru ini diklaim mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar satu liter untuk jarak tempuh 36,4 km.

Honda Fit Hybrid menampilkan mode berkendara yang unik, dimana pengemudi dapat mengatur mode berkendara sesuai keinginannya, yaitu EV Drive, Hybrid Drive, dan Engine Drive. Ketiga mode berkendara tersebut merupakan bagian dari teknologi intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) yang dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar dan juga tenaga yang responsif dalam berkendara.

Mobil keluarga 5 penumpang ini didukung oleh fitur-fitur terdepan di kelasnya seperti Navigasi, Cruise Control, Smart Entry System, fitur Ultra Seat (Long Mode, Tall Mode, Utility Mode, Refresh Mode) dimana kursi dapat dilipat untuk memuat barang-barang bawaan. Selain itu Honda Fit Hybrid juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti; G-CON + ACE™, VSA, HSA, ESS, Dual SRS Airbags, dan ISOFIX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar