Selasa, 15 April 2014

Honda Brio Satya Lampaui Target

Mobil murah Honda Brio Satya berhasil dilirik konsumen. Penjualan Honda Brio selama satu bulan melampaui target dimana penjualan Brio Satya pada bulan Oktober tembus 2.500 unit. honda brio 2014


"Saat ini sekitar 5.000 unit Brio telah terpesan dan 50 persen diantaranya Brio Satya. Dan itu masih memenuhi target kami," kata Marketing and After Sales Director, Jonfis fandy, di Mal Gandaria Jakarta selatan, Kamis (7/11/2013).

Jonfis mengakui, berkat Brio penjualan Honda di Oktober 2013 tertolong.

"Penjualan di Oktober 2013? Memang total market turun dibawah 100 ribu, Meski September tertolong karena ada IIMS yang membuat penjualan menjadi tinggi. Dan di Honda sendiri, karena ada Brio di Oktober kita tertolong, penjualan hampir mirip dengan September," ucapnya.

Jazz masih jadi andalan Honda

Meski penjualan di Oktober tertolong berkat kehadiran Honda Brio, Honda mengakui Honda Jazz memiliki pengaruh yang besar. Dimana penjualan Honda Jazz masih dominan disetiap pesaingnya.

"Penjualan Honda Jazz di Oktober 2013 mencapai 18 ribuan, dan kita mengalami kenaikan penjualan hingga 30 persenan dibandingkan tahun lalu dengan periode yang sama. Selain itu market share kita juga naik dari 33 persen menjadi 44 persen (Honda Jazz)," ucap Jonfis.

Bagusnya penjualan Honda bukan tanpa perjuangan, dimana Honda menawarkan dengan berbagai program menarik ke setiap konsumen setia Honda.

"Honda Jazz kita banyak yang mendukung, dibalapan kita ada, modifikasi dan lain-lainnya (bisa dialihkan menjadi mobil balap dan modifikasi). Sehingga aktifitas ini mendorong konsumen unuk mengetahui karakter asli dari Honda Jazz," tambah Jonfis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar