Kamis, 15 Mei 2014

Suzuki Siapkan Mobil Keluarga Baru

Suzuki di Indonesia akan makin serius menggarap mobil-mobil keluarga. Hal itu terlihat dari manuver mereka mengeluarkan Splash pada 21 Maret mendatang.

Splash meskipun memiliki tubuh relatif mungil, tapi karena tingginya, Splash pun dimasukkan ke kategori atau kelas mini MPV.

Tapi kemudian pertanyaan muncul, setelah mini MPV Splash dan MPV APV mereka miliki, apa yang akan Suzuki keluarkan lagi di segmen mobil keluarga ini.

"What's next? Pasti ada. Kita kedepannya akan sangat berkonsentrasi di segmen mobil keluarga, jadi pasti akan ada yang baru selain APV dan Splash ini," ujar Endro.

Hal tersebut disampaikan Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di sela-sela first drive Splash di Denpasar, Bali, Kamis (4/3/2010).

Mobil keluarga itu menurut Endro akan menjadi salah satu andalan Suzuki. Alasannya apalagi kalau bukan kue pasar MPV yang memang sangat besar di Indonesia.

"Pasti kita tampilkan. Kalau mau lihat, nanti kami tunjukkan di Gaikindo Auto Show (Indonesia International Motor Show-IIMS)," ungkapnya.

Di ajang yang akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang ini, Suzuki menurut Endro akan secara terbuka memperlihatkan mobil keluarga terbaru ini, meskipun untuk namanya, Endro belum bersedia memberi tahu. "Lihat di sana saja," cetusnya.

Bila itu benar, berarti di IIMS mendatang Suzuki akan memperkenalkan dua produk barunya, karena sebelum hal ini diungkapkan, Suzuki dikabarkan juga akan membawa
sedan anyarnya Kizashi di arena pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Apakah itu Suzuki Every yang merupakan salah satu mpv kelas menengah Suzuki? Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar